Selamat tahun 2013 =)

For now, I am a proud mother with 2 kids. the big one already 8 years old and the second one, still baby. a boy and he has the brightest smile in the world(hoho)

Kegiatanku tak banyak yang berubah, hanya sekarang sedang senang senangnya ngurus adek, nggak mau kehilangan moment moment saat dia membesar….. btw here are their pic=)

Image

si kakak sudah kelas 3 sekarang. Sudah mulai dipusingkan dengan pelajaran pelajaran yang…aku aja juga pusing ngelihatnya, can you imagine, her subject right now is what I’ve learn while I was in middle school..holoohhh…mulai genit genit, senang dandan dan mulai menunjukkan ke-aku-annya…harus pinter pinter bikin dealing sama kakak*sabarrr….*

Adik…dia sedang lucu lucunya. Mulai senang meniru dan mengamati. Typikal aku sekali heheh, mungkin karena adek lahir di tanggal dan bulan yang sama dengan aku, kelihatannya adik ini mempunyai sifat yang sama dengan aku. penggembira dan senang happy ahaha…

well, that’s it for now…i’ll write about what happening in my life sooooonnnnnnnnnnnnn……

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment